POPOR MODIFIKASI

Memiliki senapan angin yang mumpuni tentunya menjadi  impian semua Pecinta senapan angin. Adakalanya kita merasa malu atau minder ketika melihat sobat sesama pemburu memiliki senapan yang bagus dan enak di pandang , tenang sob! Kalau emang sudah punya koleksi senapan , sobat modifikasi saja biar senapan sobat lebih unik , kreatif & tentunya enak di pandang . Menurut pengalaman ane nich , rasa minder ane waktu kumpul sama sobat hunting ada pakai sharp tiger , gejluk and other ane ngerasain kalau senapan Benjamin Franklin ane sudah jadul alias jaman dulu . Popor proporsional yang standar menambah kesan kuno senapan Benjamin dibandingkan dengan popor senapan sohib hunting ane , kebanyakan sohib ane memperhatikan tingkat kenyamanan penggunaan senapan . Popor menjadi salah satu daya tarik sohib ane dari situ muncul ide untuk modifikasi popor standar , dan sim-salabim . Ternyata oke juga tuh. Setelah utak-atik potong sana-sini , popor benjamin ini ane modifikasi jadi enak di pandang . Berbekal pengalaman ini ane cari-cari informasi model popor senapan di internet yang beragam bentuknya , lalu hasilnya ane pilih & ane modifikasi ulang buat bikin popor Benjamin Franklin modifikasi dengan model yang baru. Selain menambah sedap di pandang , popor yang ane bikin sendiri ini juga nambah tebel dompet ane hehehe. Jadi untuk sobat yang menggunakan senapan Benjamin Franklin kayak ane , enjoy aja mas brow . Tunjukkan kreatifitas sobat .

Tinggalkan Balasan

