Tips Menjaga Cinta

Lagi bingung gara-gara do’i ngambek?  Pengen tahu tips menjaga cinta. ♥ & ♡ Love atau cinta sebuah kata yang menyimpan sejuta makna. Ketika kita sedang dilanda virus yang satu ini , kita kadang bingung harus berbuat apa?  Tapi jangan takut sob ada beberapa tips yang bisa membantu anda untuk membangun hubungan cinta biar langgeng.

JUJUR
Cinta ibarat sebuah bangunan jika sobat sejak awal menanamkan kejujuran dari awal perkenalan, berarti anda sudah membangun pondasi yang kokoh untuk hubungan anda . Asal tahu saja nich tak ada satupun orang yang mau di bohongi tentunya apalagi pasangan kita. Jadi kejujuran merupakan kunci utama untuk mendapat kepercayaan pasangan kita.

MENJADI DIRI SENDIRI
Terkadang kita tidak sadar saat ada janji ketemuan dengan pasangan, kitapun berdandan habis-habisan. Entah busana, make-up, atau aksesori. Meskipun penampilan yang menarik di perlukan, hendaknya kita jangan berlebihan. Hendaknya apa yang akan kita kenakan untuk bertemu sang pujaan hati sebaiknya di sesuaikan dengan tempat yang akan di gunakan untuk ketemuan. Jika tempat bertemu adalah tempat umum hendaknya kita gunakan busana Casual yang wajar dan sopan tentunya, namun jika tempat dating merupakan tempat khusus hendaknya gunakan busana khusus yang elegan.

PERCAYA DIRI
Jika anda sedang dilanda krisis PD alias percaya diri sobat berkaca saja di depan cermin, bayangkan seseorang yang penampilannya lebih buruk dari anda namun bisa memiliki pasangan. Nah sekarang renungkan kata kata ini” dia yang tampangnya pas-pasan aja bisa punya cewek! Kenapa saya tidak! ” tanamkan itu agar kepercayaan diri anda tumbuh.

KOMUNIKASI
Komunikasi ibarat tiang sebuah bangunan dalam cinta. Jika sobat bisa menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan maka hubungan yang terjalin akan senantiasa terjaga.

SALING MENGERTI
Sikap ini akan membuat hubungan semakin erat. Karena sikap saling mengerti akan membuat kita lebih mudah menyelesaikan masalah ketika terjadi perbedaan pendapat atau sedang bertengkar.

Demikian sedikit tips dari saya semoga bermanfaat
“Cinta sejati hanya datang sekali dalam hidupmu, dengarlah kata hatimu agar kau temukan dimana belahan jiwamu”

https://anekaragamilmu.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s