What Makes You Tick as a Blogger?

Judul : Antara Blog Vs Pengunjung

Tags : cara, mendapat, pengunjung, meningkatkan, postaday, pemula

Expert : Blog Vs Pengunjung adalah informasi untuk meningkatkan pengunjung di blog / website

Aneka ragam blog di dunia maya yang menyajikan berbagai informasi tentunya memiliki beraneka kelebihan dan kekurangan. Lalu apa yang harus kita lakukan untuk membuat blog kita ramai kunjungannya? Tak satupun dari kita mau membuka rahasia kesuksesan blog. Belajar mengelola blog anda dengan menggunakan beraneka ragam sumber daya yang ada dapat membuat blog anda banjir pengunjungnya dampaknya tentu saja blog anda akan mendapat banyak sponsor. Cara termudah untuk membuat blog / website kita ramai pengunjungnya adalah dengan menyajikan informasi yang padat, akurat dan dapat di percaya. Secara umum pengunjung yang masuk dalam website/blog kita melalui sistem pencari yang mengelola data kita untuk di tampilkan. Pengunjung akan dihadapkan berbagai macam pilihan secara sistemik. Secara garis besar pengunjung masuk dengan tags, atau kata kunci. Dari sebuah tag mereka terhubung dengan blog anda dan mencari informasi yang mereka butuhkan saja, lalu keluar begitu saja dan masuk ke blog/website lain untuk membandingkan informasi yang ada dalam blog/website kita dengan yang lainnya. Hal ini akan berlangsung beberapa lama hingga pengunjung mendapat informasi yang benar-benar sesuai dengan kriteria mereka. Jika website/blog anda benar-benar dapat menyajikan informasi sesuai kriteria mereka , pengunjung akan kembali mengunjungi blog/website kita. Yang lebih mengejutkan lagi mereka mengajak saudara atau teman untuk mengunjungi blog/website kita. Sehingga secara tidak langsung blog / website kita di promosikan pada masyarakat luas dari mulut ke mulut. Lalu apa yang harus di lakukan agar mereka bertahan dan loyal pada blog/website? Menyajikan aneka ragam informasi yang baru adalah opsi utama yang harus di lakukan , ASAL!! selalu mempertahankan informasi yang terpercaya, padat serta akurat. Jika anda secara sembarangan menyajikan informasi dan pengunjung mendapati ada satu artikel saja yang meragukan, mereka akan langsung tancap gas dan blog/website anda akan menjadi yang nomor dua atau sama sekali tak di kunjungi lagi. Hal ini tentu saja tak ingin terjadi pada anda bukan .Demikian sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat.

” sebuah blog tanpa pengunjungnya , makanan tanpa bumbu “

The Daily Post

A powerful post you just read on someone else’s blog. A switch to a new theme that finally made your site come together. A quote about writing that pushed you to draft your next post.

We all experience these “a-ha” moments, big and small, all the time. Why not share them with the community? We’d love to feature more of our readers’ insights here on The Daily Post, so we just introduced a page where you can share your blogging stories with us.

The page is accessible through our site’s main menu — just hover over Postaday and click on Submit: My Inspiration.

Screen Shot 2014-11-07 at 10.16.30 AMWhat are we looking for?

  • A link to the last post that really moved and/or entertained you — with a few words on why you loved it so much.
  • A quote about writing or blogging that you found particularly powerful.
  • The story of your recent (or…

Lihat pos aslinya 47 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s