Troll Tales

Judul: Tips&trick untuk menghadapi komentar
Tags : troll talles, komentar, postaday, WordPress comment
Expert : tips&trick untuk menghadapi komentar adalah cara untuk menghadapi komentar yang negatif pada pengelolanya

Sebuah komentar yang muncul dalam blog atau media sosial pastilah memiliki beberapa sebab. Saya sendiri pernah mengalami , meskipun hanya beberapa kata saya bisa menangkap pesan yang mereka sampaikan. Sebuah komentar atau pertanyaan mengenai artikel yang kita tuliskan ini saya bagi menjadi dua bagian

1. Komentar Negatif (kata-kata kasar, menyinggung dll)

Menghadapi pengunjung seperti ini membutuhkan kesabaran, pengunjung tipe ini adalah pengunjung yang memiliki sifat temperamen yang tinggi, mudah marah, dan tersinggung. Untuk menghadapi pengunjung seperti ini kita tidak perlu membalas secara langsung ke alamat /akun pengunjung tersebut. Yang perlu anda lakukan tulis sebuah artikel yang memiliki hubungan dengan sopan santun, atau menulis sebuah artikel tentang cara mengatasi amarah misalnya. Memang butuh waktu untuk menyadarkan pengunjung yang seperti ini. Salah satu keunikan pengunjung ini suatu saat nanti mereka akan masuk lagi dengan menggunakan layanan data lain untuk mencari tanggapan kita terhadap komentar yang ia tinggalkan. Namun ketika menjumpai artikel-artikel yang menarik dan sesuai seleranya, pengunjung ini akan betah berlama-lama untuk membacanya . Setelah merasa cukup mereka akan pergi dan kemudian masuk lagi dalam jangka waktu tertentu untuk mencari informasi terbaru. Terdengar aneh mungkin tapi hal ini adalah nyata . Memang tak ada penjelasan secara pasti untuk mengetahui hal ini, namun jika anda mengikuti aktivitas mereka, anda akan menemukan keunikannya.

2. Pengunjung Yang Bertanya,mengikuti, menyukai, menandai blog kita

Komentar mendukung atau menyukai, menandai blog lewat media sosial merupakan salah satu bentuk komunikasi yang timbul karena kesamaan dalam pandangan atau pendapat. Hal ini tentunya menjadi sebuah apresiasi yang sangat menggembirakan untuk kita dan secara tidak langsung menambah semangat kita untuk menyajikan ide-ide atau artikel baru dan menunggu reaksi mereka selanjutnya. Hal ini berbeda pada pengunjung yang meninggalkan pertanyaan atau meminta petunjuk, Pengunjung yang bertanya memiliki beberapa sebab :

A. Menguji pengelolanya

Pengunjung ini biasa merasa dirinya memiliki pengetahuan yang lebih baik daripada pengelola blog, pengunjung tipe ini biasanya berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa atau akademi serta masyarakat yang merasa lebih menguasai ilmu atau keahlian pada topik yang kita tuliskan dalam artikel .

B. Membutuhkan Bantuan

Pengunjung tipe ini biasanya masuk dengan menggunakan tags pada mesin pencarian atau melalui sebuah komunitas . Pada umumnya pengunjung ini sedang mengalami masalah yang berhubungan dengan artikel yang kita tuliskan atau merasa kurang puas dengan artikel yang kita tuliskan. Jika hal ini terjadi berarti ada yang kurang lengkap dalam artikel kita. Membuat artikel baru yang berhubungan dengan pertanyaan yang di tanyakan pengunjung adalah solusi terbaik untuk menghadapi pengunjung ini. Selain membuktikan bahwa kita sebagai pengelolanya benar-benar menguasai topik yang kita muat dalam artikel, kita juga membuat pengunjung yang berkomentar loyal atau lebih mempercayai informasi dari blog kita daripada informasi dari sumber yang berbeda

Secara mudah anda bisa membayangkan blog anda sebagai sebuah mesin pemutar musik yang menyimpan berbagai file musik dengan berbagai aliran, pop, rock, heavy metal, slow rock, dangdut dan lainnya. Anggaplah anda sebagai salah satu penggemar aliran musik itu, pada satu waktu pasti anda akan mendengarkan kembali musik yang anda sukai itu. Pada waktu yang lainnya anda akan membuka daftar lagu dan ketika anda tertarik dengan musik dari aliran lain yang di tampilkan anda pasti akan memutar musik itu . Pengunjung tak akan pernah meninggalkan blog atau informasi terbaru dari anda asal anda benar-benar bisa bertanggung jawab dengan apa yang anda tuliskan dan informasi anda benar-benar dapat di buktikan ketika di praktekkan.

Maaf jika ada kata-kata saya yang salah , semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua . Salam Ekstrim ♡♥ modifikasi

” ILMU AKAN LEBIH BERMANFAAT JIKA DI AJARKAN DARIPADA DI SIMPAN “

The Daily Post

About a year ago, I wrote about how to deal with trolls. My chief recommendation echoed the conventional wisdom on this subject: don’t feed the trolls. In other words, ignore them. Don’t engage.

I still think that’s the optimal way to deal with trolls; however, I’ve come across a couple of interesting stories lately from people who did the opposite — they engaged with their nastiest bullies, and they ended up receiving sincere apologies!

Lihat pos aslinya 518 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s